Bizavest adalah Platform Analitik Data



TENTANG BIZAVEST

          Kami menemukan kembali cara Analytics dilakukan - Apa yang kami maksud adalah Business Intelligence yang terjangkau, efektif, cerdas, dan aman, dan mudah digunakan sebagai akun media sosial. Sistem kami didorong oleh Kecerdasan Buatan ditambah dengan keterampilan alami dan keahlian manusia. Tujuan kami adalah untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan dan efektif antara manusia dan mesin, di mana mereka bekerja sama untuk menyediakan data yang benar sekaligus efektif, berharga dan terjangkau. 



MENGAPA BIZAVEST

           Keunggulan kompetitif Ada banyak analitik data dan platform pengumpulan intelijen bisnis. Ketahuilah keuntungan dari Bizavest Analytics.


1.The Blockchain Advantage Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memberikan validasi tingkat tinggi dan keamanan. 2.fitur Analisis Kognitif Analytics Bizavest didukung oleh kecerdasan yang belajar. 3.fitur Layanan Intelijen Revolusioner Menggunakan interaksi AI-Manusia untuk menyediakan intelijen bisnis yang mengganggu.



KUALITAS JAMINAN


1.Data yang dikumpulkan dikonfirmasi oleh AI (Dacomian) dan penasihat ahli. Anda harus terdaftar sepenuhnya dengan Bizavest untuk menyumbangkan data apa pun. Setelah anggota terdaftar penuh, mereka akan diklasifikasikan dan ditugaskan ke kategori berdasarkan informasi profil mereka. Semua anggota akan menerima akses ke alat pengumpulan data dan instruksi berdasarkan pada apa yang dibutuhkan sistem untuk memenuhi tujuan tertentu. Poin akan diberikan kepada anggota yang menyelesaikan tugas-tugas ini dan poin tersebut dapat ditukar dengan Bizacoins! Sistem penghargaan ini memastikan bahwa para pengguna tetap mendapatkan insentif untuk menyumbang data yang terinformasi dan berguna.

2.Setelah data awalnya dimasukkan, itu dikirim ke konsultan untuk menilai dan memverifikasi informasi. Para konsultan adalah individu yang memiliki pengetahuan ahli di bidang studi tertentu. Setelah konsultan memverifikasi informasi yang masuk, mereka menghasilkan laporan dan mengirimkannya ke klien. Proses verifikasi ini melindungi klien dari menerima informasi yang buruk atau salah.
Pertama, Anda akan menjadi salah satu investor awal yang menunjukkan dukungan dan antusiasme Anda tentang proyek ini. Kedua, Anda akan dapat membeli token dengan harga murah.


PLATFORM BIZAVEST

Kami sedang dalam proses mengembangkan sistem yang didorong AI-Manusia di mana; analisis dan pembangkitan wawasan disediakan oleh AI, dan konsultasi aktual diberikan oleh 'pakar' manusia
Blockchain generasi berikutnya di mana semua proses dirancang untuk bekerja pada sistem 'data-bukti' yang unik. Di Bizachain, itu tidak cukup hanya 'bekerja', karena kita menghargai data dan informasi di atas segalanya, rantai akan dibangun pada efisiensi manipulasi data.
A Dapp yang mengumpulkan data terstruktur dan tidak terstruktur dari anggota komunitas di Platform Bizavest. Aplikasi ini akan dirancang untuk mengumpulkan berbagai bentuk data dari; data survei sederhana, data iklim, data lokasi, data lalu lintas, dan sebagainya


Anda dapat membeli Bizacoin ($ BIZC) dengan diskon di ForkDelta Sekarang tersedia di ForkDelta sekarang. 
Aavilable hingga minggu depan (Mulai dari ICO !!!)
Pergi ke: https://forkdelta.github.io/#!/trade/BIZC-ETH 



                                                             TEAM KITA 






PENULIS : VIKY WIJAYA
BITCOINTALK USERNAME : TEMANTAPIMENIKAH
ETH ADDRESS : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369




Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network