MedChain - Kendalikan Catatan Kesehatan Anda


     Semua quastion kami akan, akankah blockchain mengambil alih industri dunia dan jika, apakah Healthcare akan lebih baik dengan blockchain?

biarkan saya menunjukkan proyek berikut, yang saya pikir ini benar-benar bisa menjadi gamechanger

Mengapa MedChain?

Saat ini banyak perusahaan di bidang kesehatan tidak termasuk pasar AS karena beberapa alasan,
sebagian besar untuk menghindari pengawasan SEC, tetapi juga karena kepatuhan HIPAA dapat sulit dipahami dan dipatuhi untuk yang tidak tahu.

Pendiri kami memiliki pengalaman yang luas di bidang kesehatan, terutama kesehatan IT, dan sebagai pengusaha.
Anda dapat melihat halaman Linkedin mereka untuk lebih banyak dari sejarah mereka, tetapi secara singkat;
Pendiri kami juga pendiri dan CEO Zynex Medical (Ticker: ZYXI), perusahaan Alat Kesehatan yang diperdagangkan secara publik.

Alokasi Token
The Medchain MedCoin Token akan memiliki pasokan usul awal 100.000.000 (100 Juta) Token dengan total pasokan dapat dikeluarkan dari 1000000000 (1 Miliar) melalui tersebut POST / PoA / algoritma konsensus PoR.

Selama distribusi awal, pencairan kepada investor diperkirakan akan mencapai 60%. Jumlah seluruhnya supply dapat dikeluarkan akhirnya akan mewakili 90% + kepemilikan masyarakat dari Token MedCoin.



Token keamanan
MedCoin
The MedCoin token keamanan SEC-diajukan yang melacak kesehatan keuangan dan kesejahteraan Jaringan MedChain. MedCoin adalah Ethereum-jaringan berbasis ERC-20 (atau serupa) tanda dengan pasokan distribusi awal 100.000.000 dan total pasokan mintable dari 1,000,000,000. Itu supply tetap dan tingkat minting asimtotik dari kolam renang tanda yang tersisa pada kekuatan pendorong di belakang infrastruktur MedChain dan faktor-faktor penting bagi ekonomi jangka panjang MedCoin. Lihat Initial Coin Penawaran (ICO) spesifikasi di website kami untuk lebih jelasnya. MedChain saat ini sedang menyelidiki kelayakan menawarkan MedCoin token sebagai hadiah sistem untuk HIPAA, GDPR dan penyedia ruang penyimpanan global compliant daripada menggunakan fiat mata uang seperti yang dijelaskan dalam bagian di atas. The berkembang peraturan SEC dan interpretasi akan menentukan jika sekuritas dapat digunakan sebagai mekanisme pembayaran.

Utilitas Token
Semua penyimpanan dan pengambilan permintaan, dan penggunaan internal lainnya dalam sistem, akan menggunakan token utilitas, tidak pernah MedCoins. Saat ini, ada satu token utilitas bernama Record Token untuk SMRC.

Rekam Token
The MedChain utilitas tanda untuk SMRC adalah Rekam Token. Record Token terikat dengan nilai fiat nyata untuk menghilangkan kebutuhan untuk penyedia layanan untuk khawatir tentang tingkat konversi atau volatilitas dari cryptocurrency diperdagangkan atau tanda. Awal nilai untuk Token dijadwalkan untuk menjadi $ 0,001 US melalui MedChain. Record Token memungkinkan Service Provider untuk menyimpan 1 MB

Data selama satu bulan. Tingkat ini akan berubah sebagai Storage Pasar perubahan melalui perubahan harga penyimpanan dan biaya infrastruktur. Desain Pasar Storage, bagaimanapun, telah hati-hati architected sehingga mencerminkan biaya penyimpanan yang sebenarnya (alias real-biaya) yang tersedia dari Nodes penyimpanan

Misi Medchain
Misi MedChain adalah dengan menggunakan teknologi blockchain untuk membangun lebih baik, lebih aman dan kerangka transparan untuk Electronic Medical Records (EMR) yang sangat meningkatkan kualitas merawat pasien sambil mengurangi biaya penyedia layanan kesehatan. Hal ini memungkinkan perusahaan dan individu untuk membangun perangkat lunak dan aplikasi dalam kerangka memfasilitasi global compliant penyimpanan yang aman dan transparansi.


Tujuan Medchain
Tujuan MedChain adalah untuk mengamankan data pasien, meningkatkan hasil pasien, mengurangi biaya dan menempatkan kontrol kembali ke tangan pasien - baik secara harfiah dan kiasan. Solusi MedChain manfaat penyedia dari praktek swasta terkecil, untuk semua laboratorium memasok hasil tes atau peralatan tahan lama, dengan sistem rumah sakit terbesar di bangsa dengan meningkatkan interoperabilitas antara masing-masing sistem EMR yang terlibat. Penghematan biaya akan direalisasikan di seluruh industri dengan mempersatukan aliran data dan pengalaman pengguna, mengurangi Overhead TI, dan memastikan data yang benar dan akurat untuk setiap pasien.


Bagaimana itu bekerja
The MedChain Network akan diluncurkan dalam beberapa fase. Tahap pertama akan mendirikan “Umum lapisan data” bahwa semua penyedia perangkat lunak yang ada dan masa depan dapat plug ke, dan bahwa semua fase masa depan akan membangun di atas. Itu lapisan data umum disebut Aman Rekam Medis yang Rantai (SMRC). fase berikutnya akan merilis jaringan blockchain pelengkap yang membangun fitur dan kemampuan di atas SMRC. Dua aplikasi terdistribusi (dApps) juga akan didistribusikan selama Tahap I. Mereka adalah pasien DAPP dan Service Provider DAPP. Pasien DAPP akan tersedia gratis untuk pasien di seluruh bangsa dan dunia. Dengan DAPP ini, Pasien dapat melihat file medis mereka, melihat siapa yang telah menggunakan mereka, dan memberikan layanan khusus mereka penyedia akses ke beberapa atau semua file-file. Dalam fase masa depan, pasien akan dapat jadwal kunjungan dokter, mengelola tagihan asuransi, dan melihat pilihan alternatif untuk meningkatkan mereka kesejahteraan.

Penyedia Layanan DAPP akan menjadi antarmuka pengguna untuk penyedia layanan untuk menambahkan file ke pasien ESDM, serta antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk penyedia perangkat lunak yang ada untuk antarmuka langsung dengan SMRC untuk membantu Data ESDM pelanggan toko mereka. DAPP ini akan memberikan akses penyedia untuk semua hasil medis yang pernah diproduksi untuk pasien (tidak peduli siapa yang memerintahkan Prosedur) dan melacak pesanan mereka telah secara khusus ditentukan. Pada Tahap II, Layanan Penyedia DAPP juga akan memiliki akses ke kekayaan data yang dapat disimpulkan dari sejenis lainnya pasien di seluruh bangsa / dunia dengan menggunakan analisis data, pembelajaran mesin, AI, dan diagnosis otomatisasi.

Setelah salah satu dApps menerima file baru untuk menambahkan catatan pasien, node pada blockchain aman akan menangani semua enkripsi, transfer data, token utilitas, penyimpanan, penyimpanan faktur, harga, kepatuhan, re-perakitan dan pengiriman. Sebagai peraturan berubah dan mendapatkan diperbarui, blockchain MedChain juga akan berkembang untuk memastikan data selalu disimpan dan ditransfer dengan cara yang benar dan sesuai ketentuan hukum.

Setiap fase berikutnya dari penyebaran MedChain akan menambahkan fitur dan kemampuan. Di Tahap II, Aman Penemuan Medis Rantai (SMDC) hanya akan menerima ESDM anonim dan run analisis terhadap jutaan catatan. Ini saat ini tidak mungkin karena data pasien adalah terkunci di beberapa sistem proprietary. The MedChain lapisan data umum menyadari benar potensi pembelajaran mesin dan telemedicine yang terhalang oleh set data hari ini terbatas.

Komponen sistem Medchain Terdiri dari :
Token
Solusi MedChain bekerja dengan menggunakan beberapa lapisan data di atas blockchain MedChain ini protokol. Sistem ini menggunakan dua jenis token yang berbeda. Token eksternal, MedCoin, akan berfungsi sebagai diperdagangkan 'Security Token'. Token internal Rekam Tokens, memiliki fungsi menambahkan hash ke blockchain, yang berfungsi sebagai peta record pasien didistribusikan. Setiap catatan dapat mencakup teks biasa, basis data benda, dokumen yang dipindai, gambar, dll yang berkaitan dengan pasien tertentu. Untuk disincentivize hacker potensial dan pencuri, Record Token akan dikaitkan dengan unik identifier dan tidak dapat diperdagangkan untuk setiap orang atau akun lainnya. Ini juga akan membantu memastikan bahwa Informasi ditambahkan ke akun yang benar dan menghindari risiko transaksi yang keliru. Menambahkan informasi tambahan ke account yang ada adalah mungkin dengan mempertimbangkan account repositori hash terikat pengenal unik / pasien.
Untuk tujuan adoptability, 

Token internal dan fungsi daripadanya akan tersedia untuk pembelian, melalui MedChain langsung atau melalui proses otomatis dalam penyedia perangkat lunak. Token internal yang akan dikaitkan dengan nilai fiat nyata, saat ini diproyeksikan sebesar $ 0.001US, untuk menghilangkan kebutuhan untuk khawatir tentang tingkat konversi atau volatilitas dari cryptocurrency tradable atau tanda. Hal ini membuat token eksternal untuk memperoleh atau kehilangan nilai pada merit sendiri sementara itu akan tradable untuk Rekam Token internal pada tingkat konversi saat USD. Penyimpanan Pasar akan diberi kode untuk mempertahankan pasar-nilai realistis dari biaya penyimpanan sehingga layanan penyedia tidak harga dari menyimpan data pada MedChain bukan lokal. Membaca yang tersimpan data harga hanya satu biaya Rekam Token (yaitu $ 0.001US) sehingga tidak ada alasan untuk khawatir tentang biaya ketika meminta EMRs untuk menyelamatkan nyawa pasien.


PETA JALAN


TEAM






INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI :




Penulis : Viky Wijaya
Bitcointalk Username : temantapimenikah
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
Eth Address : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer