INSTANT ASSET TOKEN (IAT) - Menyediakan Solusi Dunia Nyata untuk Aset Nyata Anda

Perkenalkan IAT


                IAT berencana untuk mengambil peran utama dalam semua aspek real estat secara lokal dan mudah-mudahan secara global untuk mewujudkannya, dimulai dengan mengganggu sewa dan pasar properti dan mengotorisasi aset real estat besar.
Konsep IA Token bertujuan untuk merevolusi industri real estat menggunakan teknologi Blockchain melalui pengembangan Platform IAT. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan IAT blockchain dan manajemen aset akan dilakukan oleh perusahaan manajemen kami yang saat ini beroperasi. Platform ini akan melayani pasar Filipina terlebih dahulu dan kami ingin memperluas ke pasar berkembang lainnya di Asia.

Masalah
Meskipun ada manfaat potensial dari pasar real estat, pembeli menghadapi banyak masalah dan keterbatasan. IAT, untuk memaksimalkan manfaat dan meminimalkan kerugian yang mungkin timbul, bertujuan untuk memecahkan hal berikut melalui penerapan teknologi blockchain:
1. Semua Biaya Transaksi Bulat
Total biaya pembelian dan penjualan properti di Filipina terkadang meningkat hingga 24% dari nilai properti. Kami mencari untuk memotong total biaya turun setidaknya setengah.
2. Integritas dan Keamanan
Sifat teknologi Blockchain yang terdesentralisasi memastikan bahwa catatan yang tersimpan di dalamnya tidak dapat diubah atau dikendalikan oleh satu sumber, sehingga memberikan keamanan terhadap serangan jahat seperti peretasan.
3. Transfer Transparansi
Informasi yang disimpan dalam blockchain dapat diakses oleh semua orang yang membuat data transparan dan tidak berubah.
4. Penghematan Waktu dan Biaya
Teknologi Blockchain menyederhanakan dan mempercepat proses transfer kepemilikan.
5. Pembatasan pada Investor Asing
Negara-negara telah dikenal untuk menerapkan peraturan untuk mengekang pertumbuhan pasar real estat dengan memberlakukan pembatasan pembelian asing dalam upaya untuk memperlambat atau menghentikan pasar dari pembengkakan atau pembentukan gelembung.

pengantar
Ketika Anda berinvestasi, sasarannya adalah menaruh uang untuk bekerja hari ini dan membiarkannya meningkat 3x, 5x, atau bahkan 100x dan lebih banyak, sehingga pengembalian yang Anda hasilkan cukup untuk menutupi risiko yang Anda ambil atau pajak yang Anda bayarkan. Hal yang sama berlaku untuk investasi real estat, namun, ada beberapa perbedaan kecil - ini membutuhkan modal yang lebih tinggi dan memiliki likuiditas lebih sedikit dibandingkan dengan mata uang fiat. Selain itu, selalu ada pembatasan pada kepemilikan asing, peraturan keuangan yang ketat, dan kurangnya transparansi dalam seluruh proses yang menghalangi banyak calon investor. Bagaimana jika kita dapat mengesahkan real estate dan membuatnya terjangkau dan tersedia untuk lebih banyak orang? Bayangkan sebuah dunia di mana investasi real estat sederhana dan transparan. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka yang selalu ingin berinvestasi di real estate dan pemilik real estat untuk mendapatkan likuiditas. Bertemu Token Aset Instan (IAT).

Bagaimana cara kerja IAT?
Ada dua jenis token yang melayani solusi yang disediakan perusahaan.

Token Aset Instan (IAT)
Ini akan dirilis melalui proses ICO pada jaringan Ethereum dan akan menjadi ERC-20 yang kompatibel. Dana yang diperoleh dari ICO ini akan digunakan untuk mengembangkan blokir IAT dan aset akan diperoleh untuk membentuk sebagian besar properti di ekosistem IAT. Ada persediaan total 4.500.000.000 token dan akan dipatok menjadi US $ 0,01 per token.

Token Aset Instan Asli (NIAT)
Ini akan menjadi token yang dilokalkan secara lokal dari IAT karena hanya akan dapat digunakan dalam setiap pasar real estat individual dan dipatok terhadap mata uang asli negara tersebut. Untuk melindungi investor dari volatilitas pasar cryptocurrency, NIAT tidak akan dicetak sendiri tetapi hanya dapat dibeli menggunakan IAT.
1.jpg
Penyewa dapat membayar sewa mereka dengan NIAT dan menerima diskon. Perusahaan juga akan mencari untuk mendatangkan berbagai mitra dagang ke dalam ekosistem IAT sehingga NIAT dapat digunakan untuk barang dan jasa pedagang.
2.jpg

NIAT juga dapat digunakan untuk membeli aset dalam ekosistem IAT dan pemegang token dapat memilih untuk menggunakan NIAT untuk melakukan pembayaran untuk layanan manajemen aset atau melibatkan jasa penasihat pajak, pengacara atau penasehat hukum.
3.jpg
Dalam hal di mana komisi harus dibayarkan kepada agen properti, pemegang token dapat memilih untuk membayar komisi dengan NIAT. Pemilik aset juga dapat memilih untuk menerima hasil sewa atau penjualan dalam bentuk NIAT setelah mendaftarkan aset di portal web.

4.jpg
Dengan kata lain, NIAT akan menjadi mata uang yang mendorong semua transaksi yang terjadi pada ekosistem IAT. Untuk menyediakan likuiditas, perusahaan akan terus mencari berbagai saluran utilitas token untuk mengurangi pasokan token dan akan memesan sebagian dana yang dikumpulkan untuk membuat pool likuiditas untuk pembelian NIAT menggunakan IAT.

IAT Token
IAT akan dikeluarkan melalui penjualan Token dengan total pasokan 4,500,000,000 Token IA. Harga IA Token akan dipatok hingga US $ 0,01 per token, ETH, dan BTC akan diterima. Nilai token yang akan dijual adalah US $ 20 juta (termasuk Early Investor, Pre-sale dan Crowd-sale) dengan distribusi sesuai tabel di bawah ini. Token IA yang tidak terjual (dicap pada 40.000.000 Token IA) akan diberikan kepada organisasi amal dan sisa Token IA akan dibakar. Pra-Penjualan akan dimulai pada awal April dengan kerumunan penjualan yang dimulai pada 15 Juni 2018.

Token Info
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga di ICO - 1 IAT = 0,01 USD
Token yang dijual - 2.000.000.000
Min. investasi - 0,1 ETH
Terima - BTC, ETH, Fiat
Didistribusikan dalam ICO - 44,44%
Soft seal - 1.000.000 USD
Hard cap - 20.000.000 USD


TEAM


INFO LEBIH LENGKAP :

Telegram:  https://t.me/iatokens


PENULIS: Viky wijaya
Bitcointalk USername : temantapimenikah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network