Arcona - dunia baru augmented reality

             Perkembangan teknologi masa depan dapat dilihat sekarang. Apa yang dulu merupakan penemuan yang biasa dari seorang penulis fiksi ilmiah, berhenti menjadi begitu fiktif dan menjadi bagian dari dunia modern. Salah satu contoh paling mencolok dari ini adalah proyek Arcona - ekosistem Augmented Reality, berdasarkan blockbuster.
Sekarang, untuk menciptakan objek kompleks dari augmented reality, dibutuhkan tentara programmer dan lebih dari satu bulan kerja yang melelahkan, termasuk pengamatan, penelitian, dll. Tapi semuanya berubah berkat Arcona. Pengembang telah menciptakan seluruh dunia yang terletak di antara yang nyata dan virtual dan menamakannya Tanah Digital. Setiap bagian kecil dari tanah ini akan secara ketat sesuai dengan lokasi tertentu dalam kenyataan, karena itu, pengguna ekosistem ini dapat berhasil berinteraksi satu sama lain, berada di ujung yang berbeda di planet ini. 
Sekarang, setiap orang dapat menjadi produsen konten unik di dunia maya yang baru dibuat. Pada saat yang sama, kualitas konten semacam itu akan menjadi urutan besarnya lebih tinggi daripada yang dapat kita amati sekarang.

Bagaimana cara kerjanya dan apa yang Anda butuhkan


Arcona memungkinkan setiap orang, terlepas dari lokasinya, untuk membuat instalasi virtual unik di mana pun di dunia. Pengembang proyek - PiligrimXXI telah menerapkan 8 taman virtual di berbagai belahan dunia, yang benar-benar dapat dikunjungi oleh setiap turis. Misalnya, Anda dapat melihat dengan mata kepala sendiri kedatangan cruiser "Aurora" atau peristiwa historis penting lainnya. Ini hanya membutuhkan smartphone dan headphone. Di masa depan, setelah pengembangan kacamata virtual, itu akan menjadi tontonan yang tak terlukiskan. 
Pengguna akan dapat membeli tanah digital dan membuat dunia virtual mereka sendiri di atasnya. Setiap properti digital akan dilindungi oleh hak cipta dan teknologi pemblokiran.
Pertanyaan pertama muncul: mengapa menginvestasikan uang dan waktu nyata dalam menciptakan dunia virtual yang tanpa smartphone dan melihat sesuatu tidak akan berfungsi? Di sini semuanya sederhana. Di dunia maya baru, dimungkinkan untuk membangun bisnis yang lengkap. Platform ini menyediakan kemungkinan untuk menyewa, membeli dan menjual properti digital. 
Dengan membeli "telanjang" tanah bumi digital, adalah mungkin untuk hampir membangun di atasnya hampir apapun: Monumen lama-lenyap, untuk menciptakan setiap peristiwa, dll Ini akan melibatkan publik, dan sebagai hasilnya, akan ada banyak yang bersedia menyewa properti ini untuk acara mereka sendiri.
Di masa depan, dengan bantuan Tanah Digital, adalah mungkin untuk mengadakan acara global seperti pameran internasional, ulasan produk, dll. Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri di Tokyo atau New York saat tinggal di rumah? Arcona memberi kesempatan seperti itu.

Ekonomi proyek

Seluruh ekonomi proyek akan dibangun di atas token ARCONA yang sama. Dengan bantuan mereka, pengguna akan dapat membeli lahan digital dan properti virtual di pasar primer, serta berinteraksi dengan peserta jaringan lain di sekunder - untuk membeli dan menjual berbagai objek atau plot yang sudah jadi. 
Platform Arcona akan membebankan komisi untuk setiap operasi dalam sistem. 
Menurut pengembang, token akan dirilis dalam jumlah terbatas - 135 juta.Dengan pertumbuhan ekosistem, peningkatan jumlah dan kualitas properti virtual, akan ada defisit token, yang pada gilirannya akan mengarah pada peningkatan nilainya.

Rincian ICO

Sebanyak 135 juta token disiapkan untuk dijual. 
Biaya token ARCONA adalah 0,0025 ETH. 
Jumlah pembelian minimum adalah 0,025 ETH. 
Tujuan minimum adalah untuk menarik investasi dalam jumlah 2746 ETH.

Haruskah saya berinvestasi di Arcona?

Proyek Arcona dikembangkan oleh para profesional berpengalaman yang berspesialisasi dalam teknologi AR, secara teratur berinvestasi dalam penelitian di bidang ini, dan berhasil menerapkan 8 taman augmented reality. Hal ini menunjukkan profesionalisme tim, dan memberi keyakinan bahwa ICO ini tidak disukai pengembang, dan pengembang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan.
Adapun untuk topik augmented reality, sangat relevan dalam konteks pengembangan teknologi yang berkelanjutan. Orang sudah memiliki dunia nyata yang sangat sedikit, dan aktivitas kehidupan dengan percaya diri mulai menyebar ke virtual. Hampir semuanya terjadi - dari komunikasi biasa, belanja online, dan investasi dalam bisnis. Proyek Arcona telah melangkah lebih jauh di luar batas persepsi kebiasaan dan menciptakan dunia virtual di mana segala sesuatu akan hadir - bisnis, kreativitas, komunikasi, dan bahkan perjalanan virtual




Bitcontalk username : temantapimenikah
Wallet ERC20 : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network