Blockbid - Berdagang Dengan Percaya Diri


TENTANG BLOCKBID

              Blockbid adalah pertukaran ultra-aman dengan tujuan memfasilitasi volume perdagangan tertinggi untuk kebanyakan cryptocurrency dengan login tunggal. Blockbid sedang dirancang untuk membantu pedagang mengatasi tiga masalah utama; ketidaknyamanan yang diperlukan untuk mendaftar ke beberapa bursa, kegelisahan yang terkait dengan koin yang tersebar di beberapa bursa (dan berpotensi tidak dapat dipercaya), dan kehilangan peluang investasi yang disebabkan oleh penyimpangan waktu dalam mentransfer dana antar platform yang berbeda. Token Blockbid: Setiap token memberikan diskon 100% dari biaya tetap 0,1%.
Blockbid
Token blockbid dapat digunakan di bursa Blockbid untuk mengurangi biaya transaksi perdagangan di pasar kami sebesar 100% selama tahun 1, dan diskon 50% setelahnya. Token Blockbid tidak digunakan dalam basis per perdagangan. Sebaliknya, token Blockbid akan memberi Anda jendela waktu di mana Anda akan diizinkan untuk berdagang sebanyak yang Anda inginkan untuk diskon.


Afiliasi                        Kami menyelaraskan diri dengan asosiasi yang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan komunitas cryptocurrency dan blockchain global dengan integritas dan transparansi.Siapa Dibalik Blockbid?Blockbid dipimpin oleh tim yang mengklaim memiliki lebih dari 150 tahun pengalaman gabungan. Tim itu mencakup, menurut situs web resmi, "salah satu pedagang ASX teratas Australia, spesialis broker, ahli blockchain terkenal, mantan pemilik situs riset pasar saham populer, pengembang senior, dan penasihat hukum berpengalaman."Anggota kunci tim termasuk Ben Sapper (CEO), Gabriel Govinda (Direktur), Matt Youill (CSO), Toby Tremayne (CTO), dan Emma Hoffman (CMO).Pertukaran ini diumumkan secara online pada awal Oktober 2017. Pada Q4 2017, mereka bertujuan untuk menyelesaikan pengujian beta, dengan peluncuran publik yang dijadwalkan untuk Q1 2018. Perdagangan mata uang Fiat akan diluncurkan pada Q3 2018, dan perdagangan aplikasi seluler akan diluncurkan pada Q4 2018 .Tim pengembang inti Blockbid berbasis di Melbourne.


Penjualan Token Blockbid
             Penjualan Blockbid token (BID) dimulai pada 22 Oktober 2017.Nilai ditetapkan pada 1 ETH = 360 BID token selama minggu pertama ICO, naik ke 1 ETH = 300 BID selama minggu terakhir. Ada jumlah kontribusi minimum 0,1 ETH dan kontribusi maksimum 100 ETH per transaksi.Blockbid telah menetapkan topi lunak 1 juta token. Tidak lebih dari 30 juta token Blockbid akan dibuat.80% dari total pasokan token tersedia selama crowdsale. 12% disediakan untuk para pendiri dan 8% untuk hadiah.
Bagaimana Cara Kerja Token Blockbid?Token blockbid dapat digunakan untuk mengurangi biaya transaksi di bursa Blockbid. Pemegang Token akan menerima diskon 100% untuk biaya transaksi selama tahun pertama operasi, dengan diskon 50% setiap tahun sesudahnya.Token tidak akan digunakan berdasarkan per perdagangan. Sebaliknya, token memberi Anda jendela waktu di mana Anda diizinkan untuk trader sebanyak yang Anda inginkan untuk mendapatkan diskon. 1 token Blockbid memberi Anda jendela 30 menit.Pedagang dapat menggunakan jendela perdagangan itu sesuka mereka. Mereka dapat menumpuk beberapa token bersama untuk memperpanjang jendela perdagangan. Jadi, jika Anda menghabiskan 6 token BID, Anda tidak akan menikmati perdagangan biaya selama 3 jam.


Mengapa Blockbid?
Mata Uang Fiat
Blockbid akan mendukung mata uang fiat utama untuk perdagangan yang lebih beragam

Cryptocurrency
Blockbid akan memfasilitasi perdagangan koin lebih pada satu platform daripada pertukaran lainnya

Akses mudah
Platform kami telah dibangun untuk mendukung pedagang dari semua tingkat pengalaman

Aman
95% dari semua deposito aset crypto disimpan dalam kubah perangkat keras multi-tanda tangan offline

Tarif Terbaik
Dengan biaya transaksi 0,1%, Blockbid menawarkan tarif terendah yang tersedia

Diasuransikan
Pertukaran kami adalah salah satu yang pertama sepenuhnya dilindungi oleh asuransi cybersecurity

Kecepatan
Pertukaran kami dibangun dari dasar hingga dapat ditingkatkan hingga 1 juta transaksi per detik

Compliant
Sebagai mata uang digital terdaftar yang beroperasi di Australia, kami sepenuhnya mematuhi pedoman AML / CTF yang digariskan oleh AUSTRAC

Mitra Strategis Global
Perusahaan yang kami pilih sebagai mitra kami adalah yang paling menjanjikan dan inovatif di bidangnya masing-masing. Kami tahu mereka akan menjadi aset besar dalam arah dan proses pertumbuhan Blockbid.

Blockbid Rebrand
Jika Anda belum mengetahuinya, kami membuat beberapa perubahan di sini di Blockbid dan dengan senang hati membagikan merek kami menyegarkan dengan Anda.



                      Kami mengubah domain web kami dari blockbid.com.au menjadi blockbid.io sehingga mengambil langkah penting untuk mencapai kebebasan global dan kemudahan akses kepada Anda, pelanggan kami. Ini adalah re-iterasi dari komitmen yang kita miliki untuk visi kita dianggap sebagai pertukaran Internasional.

Dengan perubahan domain baru ini, kami juga telah membuat beberapa peningkatan desain - menyegarkan tampilan kami menjelang peluncuran yang diantisipasi (tanggal yang masih akan diumumkan - tetapi kami sama bersemangatnya seperti Anda). Jadi, tentang apa itu? Kami merasa warna hitam asli dari pencitraan merek Blockbid terbatas dalam representasi aspirasi yang ingin kami capai sebagai awal yang visioner di pasar yang berkembang pesat. Kami ingin Blockbid dibedakan sebagai merek yang dapat dikenali, yang menunjukkan komitmen kami terhadap kepercayaan, kesetiaan, dan keyakinan, sementara masih dapat didekati dan disambut baik. Ini adalah kata kunci yang kami identifikasi dengan kuat dan ingin mengilhami seluruh pesan merek kami. Penyegaran merek kami terbukti dengan tampilan biru Blockbid baru sebagai latar belakang logo piksel kami, yang memancarkan blok di mana perusahaan kami dan ruang crypto dibangun di atas. Kami harap Anda menikmatinya.

Sejak awal awal Blockbid pada bulan Agustus 2017, tuntutan pengembangan platform kami semakin membutuhkan telah membawa ekspansi ke tim kami, sekarang mencapai ke arah 30 anggota dengan berbagai keahlian di berbagai bidang. Kami juga telah terhubung dengan 'Inbound Junction' dan 'Tomorrow Ads', kedua perusahaan yang bertujuan menuju Kemitraan Strategis Global. Penambahan ini dan semua tambahan di masa depan dibuat untuk lebih memudahkan dan merampingkan pertumbuhan Blockbid dan kami menyambut mereka. 
Terakhir, kami berharap dapat mengungkapkan koin-koin awal dan pasangan mata uang fiat yang akan didaftarkan pada peluncuran mendatang pertukaran Beta kami. Ini adalah berita menggembirakan yang kami semua antisipasi dan akan bagikan segera setelah perinciannya diselesaikan.


Kesimpulan
                 Blockbid adalah pertukaran cryptocurrency baru yang siap diluncurkan sebelum akhir tahun. Pertukaran yang berbasis di Australia bertujuan untuk menawarkan layanan yang superior, kecepatan, dan biaya transaksi dibandingkan dengan pertukaran lainnya di pasar. Ini juga bertujuan untuk menawarkan lebih banyak pasangan mata uang fiat dan pasangan cryptocurrency daripada pertukaran lainnya di dunia.Secara keseluruhan, Blockbid tampaknya memiliki tujuan yang sangat ambisius dalam pikiran. Perusahaan mengklaim bahwa pertukarannya dapat memproses 1 juta transaksi per detik. Selain itu, pemegang token Blockbid tidak perlu membayar biaya transaksi. Anda menghabiskan token Blockbid, lalu menerima perdagangan gratis selama 30 menit. Setelah tahun pertama, pemegang token Blockbid akan mendapatkan diskon 50% untuk biaya perdagangan (yang ditetapkan hanya 0,10% untuk memulai).Pada akhirnya, jika Blockbid berhasil, itu bisa menjadi salah satu bursa cryptocurrency yang paling populer dan sukses di dunia. Namun, saat ini tidak tersedia platform publik, jadi sulit untuk memverifikasi klaim yang dibuat oleh Blockbid pada saat ini.




PETA JALAN
  • ICO (Oktober)
  • Blockbid adalah token yang memenuhi ERC20 berdasarkan pada blockchain Ethereum. Kontrak pintar dan token blockbid akan diluncurkan pada 22 Oktober 2017
  • AKSES AWAL Q4 2017
  • Pengujian beta dan tahap penyempurnaan produk. Anggota akses awal akan menerima biaya transaksi 0% sebagai hadiah untuk bergabung. Untuk mendaftar untuk akses awal, berlanggananlah di situs web Blockbid
  • AKSES AWAL
  • Pengujian beta dan tahap penyempurnaan produk. Anggota akses awal akan menerima biaya transaksi 0% sebagai hadiah untuk bergabung. Untuk mendaftar untuk akses awal, berlanggananlah di situs web Blockbid
  • PELUNCURAN PUBLIK Q1 2018
  • Platform ultra-aman yang berjalan di jaringan pertukaran tercepat Australia untuk memfasilitasi hingga 1 juta transaksi per detik, dengan keamanan yang dibangun dari bawah ke atas. Sepenuhnya sesuai dengan Australian AML / CTF Ac
  • PELUNCURAN PUBLIK
  • Platform ultra-aman yang berjalan di jaringan pertukaran tercepat Australia untuk memfasilitasi hingga 1 juta transaksi per detik, dengan keamanan yang dibangun dari bawah ke atas. Sepenuhnya sesuai dengan Australian AML / CTF Act
  • FIAT TRADING Q3 2018
  • Blockbid akan mendukung perdagangan berbagai mata uang fiat utama untuk kemudahan akses
  • PERDAGANGAN FIAT
  • Blockbid akan mendukung perdagangan berbagai mata uang fiat utama untuk kemudahan akses
  • MOBILE EXCHANGE Q4 2018
  • Luncurkan aplikasi Blockbid sebagai platform pertukaran seluler dengan dompet kunci pribadi pribadi
  • MOBILE EXCHANGE
  • Luncurkan aplikasi Blockbid sebagai platform pertukaran seluler dengan dompet kunci pribadi pribadi

TIM




PARTNERS



INFO LEBIH LANJUT :
JOIN THE BETA NOW : https://blockbid.io/beta
WEBSITE : https://blockbid.io/
BLOG : https://blockbid.io/blogs
FACEBOOK : https://www.facebook.com/blockbid
TWITTER : https://twitter.com/blockbid_io
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/C5go9A9sMT8ss14UOkPIHA



PENULIS  : Viky WijayaBitcointalk Username : temantapimenikahBitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137Eth Address : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer