FLUZCOIN Mata Uang Ritel yang Cerdas




              Tim Fluzcoin akan menyediakan kerangka kerja integrasi dan ekstensi siap pakai untuk diintegrasikan dengan platform eCommerce populer seperti Magento, Hybris, Salesforce Commerce Cloud (ex-DemandWare), Shopify, BigCommerce, PrestaShop, WooCommerce, dan lainnya.
            
Bisa ada dua jenis integrasi karena sifat blockchain dari koin - pertama, tradisional, terpusat seperti PayPal atau ekstensi mata uang kripto lainnya, yang secara terpusat menyimpan dana pedagang setelah menerima mereka dari konsumen dan kemudian dapat memindahkan atau menukarkannya ke aset lain di permintaan pedagang.

Aliran pembayaran Fluzcoin POS

               Konsumen dilengkapi dengan aplikasi gratis yaitu dompet Fluzcoin serta fitur tambahan, misalnya pelacakan koin gratis yang didistribusikan ke pemegang Fluzcoin, mencari toko terdekat yang menerima Fluzcoin dan memberikan kesepakatan khusus yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin.
Seorang pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar meja kas konvensional bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin.




Undangan pembayaran disajikan oleh kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali).
Penerimaan pengguna terhadap pembayaran tertanam ke dalam aksi pemindaian - setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat.

Fluzcoin, paten menunggu mata uang ritel cerdas

      Pump & Dump ritel koin yang tangguh
      Non-spekulatif berdasarkan desain
      Intervensi pasar algoritme

                    Algoritma stabilisasi artificial intelligence (AI) Fluzcoin akan terus menyesuaikan untuk memberikan jalur apresiasi yang halus, sehingga menghilangkan volatilitas spekulatif yang begitu banyak mempengaruhi cryptocurrency dan menghalangi kepercayaan pada ini.
Melalui algoritma pembelajaran mesin, penerbitan obligasi koin dan dividen pemegang Fluzcoin, Fluzcoin bertujuan untuk memberikan kepercayaan yang diperlukan untuk penerimaan luas sebagai alat tukar dan lebih jauh lagi, penyimpan nilai.
Algoritme yang memungkinkan privasi melindungi riwayat pembelian
Blockchains transparan, tetapi pengguna koin ritel ingin sejarah pembelian mereka disembunyikan, sementara memungkinkan transparansi blockchain untuk keseimbangan koin mereka.

Fluzcoin dibangun di atas algoritma SNARK memungkinkan untuk menyimpan bukti transaksi tanpa mengekspos transaksi itu sendiri.
Bukti konsep adalah LIVE! Koin platform ritel meningkat
Proof of Concept adalah LIVE - sistem ini dibangun di atas Hyperledger Fabric dan mampu menjunjung tinggi transaksi harian hingga 1.000.000.000 pelanggan ritel di seluruh dunia.
Penelitian lebih lanjut dan kemajuan teknologi blockchain akan meningkatkan angka ini untuk membawa koin ritel ke pasar global.

Hasil gambar untuk fluzcoin

ini satu fitur fluzcoin

           Konsumen mampu dengan aplikasi tak terbatas itu adalah kantong Fluzcoin serta fitur tambahan, misalnya pemantauan uang tunai yang tidak didistribusikan kepada pemegang Fluzcoin, mencari toko-toko lokal yang menerima Fluzcoin dan menawarkan kesepakatan berbeda yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin.

 Penyedia layanan menunjukkan jumlah gerobak lengkap pada tampilan meja kas reguler bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin. kunjungi vidio https://youtu.be/8p7WDhNqIS4 

Undangan pembayaran diberikan melalui kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin berbeda untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali).

 Penerimaan konsumen atas biaya tertanam ke dalam gerakan pemindaian - segera setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat. 
1. Transaksi nihil untuk konsumen 
2. Privasi untuk pelanggan - pelanggan tidak ingin orang lain melihat apa yang mereka beli 
3. Kemandirian untuk pedagang 
4. Pemberdayaan KYC - dompet orang harus diupgrade melalui KYC untuk memfasilitasi masalah regulasi bank dan pedagang servis 
5. Kepercayaan dalam statistik buku besar didistribusikan untuk pelanggan dan pedagang 
6. Tradeability - koin pasti harus dapat ditukarkan ke dalam aset crypto di bursa 
7. Kecepatan transaksi tinggi 
8. Throughput tinggi - ritel beroperasi di bawah beban berbeda dengan transaksi blockchain konvensional. Ambang transaksi per detik (TPS) harus bekerja dengan nyaman pada minimal 250 TPS dalam fase usaha pertama. 
9. Skalabilitas dalam frase laporan blockchain yang sangat besar dan pengindeksan. Blockchains tidak menyimpan "saldo" koin, tetapi menghitung transaksi masuk dan keluar dengan cepat, sehingga terlepas dari file buku utama utama bisa ada "indeks" dipertahankan untuk memfasilitasi operasi cepat. Di bawah situasi sebuah gulungan koin yang sukses, laporan itu mungkin tumbuh menjadi Terabyte dan peningkatan keinginan untuk diakomodasi tanpa penurunan kinerja.
 Fluzcoin Global Inc berencana untuk menggunakan ICO mengumpulkan dana dengan cara berikut: 
• 50% pemasaran 
• 10% pengembangan dan pemantauan TI 
• 3% Hukum & amp; Pemenuhan 
• 20% onboarding pengecer komersial 
• 7% overhead Admin 
• Cadangan Fluzcoin 10% jika 
Anda ingin bergabung dengan ICO kunjungi di sini https://ico.fluzcoin.io


ROADMAP






EUNOMIA Foundation






Active Board Advisors

Maurice Harary
Lars Rydström
Andreas Antrup
Karl Karlsson
Keith Teare
Anil Benard-Dende
José Ruiz
Dr. Sebastian Fourné
Alberto Tarazi
Isaac Levy
Alon Horovitz
David Adelman

INFO LEBIH LANJUT ,KUNJUNGI
Bitcointalk Username : temantapimenikah
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
ETH: 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network