ICO Kirik Menggunakan Teknologi Blockchain

               Banyak yang memperkirakan bahwa pada tahun 2020 akan menjadi akuntan yang tidak diklaim, penasihat hukum, notaris, ahli logistik, jurnalis, agen perjalanan dan bahkan supir taksi! Mengapa? Tempat mereka akan diambil oleh program komputer pintar dan mereka yang berada di belakang mereka. 

Saat ini ada tantangan besar bagi para programmer:

                     - Meningkatkan volume data dan model untuk pemrosesan mereka; 

                     - Munculnya komputer optik dan kuantum baru dengan kemampuan hebat;

                     - Pengembangan antarmuka manusia-mesin dan teknologi kecerdasan buatan. 

           Artinya, sistem semantik yang bekerja dengan pidato dan bahasa (terjemahan, pencarian di Internet, komunikasi manusia-komputer) akan semakin diminati. Serta distribusi dan pengembangan perangkat lunak, yang dapat dipengaruhi oleh pengguna biasa. 

          Perkembangan neurointerfaces, termasuk "manajemen pemikiran", objek yang berbeda, transmisi sensasi dan pengalaman pada jarak jauh. Jelas bahwa di banyak bidang teknologi informasi kehidupan manusia telah digunakan lebih banyak dan lebih erat. Jadi menjauhlah, itu berarti tetap tanpa apa-apa. Tapi untungnya masalah ini bisa diselesaikan dengan proyek yang disebut Kirik.


кирик1.jpg


                   Protokol ini memungkinkan untuk menghasilkan model semantik yang terbentuk dengan baik, yang dapat secara langsung bertindak sebagai sistem informasi, sehingga tidak perlu tahap pemrograman. Pada saat yang sama, mereka mempertahankan makna proses bisnis, dan terbuka untuk alat dan robot AI. Artinya, itu adalah jembatan dari otak manusia ke kecerdasan buatan. Hampir semua orang yang menggunakan sistem, template, flowchart akan dapat membuat untuk aktivitas kontrak tersebut.


Apa keuntungan dari kontrak semantik cerdas ini:

           - Kontrol langsung atas proses bisnis;

           - Pemodelan menetapkan semantik eksplisit dari area subjek, yang diperlukan untuk                  AI dan robot;

           - Pemodelan (sebagai lawan pemrograman) dapat melibatkan berbagai macam                            karyawan - manajer, konsultan, analis, pengacara.

           - Turunkan waktu tunggu untuk pengguna. Kecepatan hidup tumbuh. Dan pengguna                   perlu membuat pesanan sekarang, dan transfer uang ke kartu akan menjadi                               sederhana dan dibuat dalam satu klik. Kecepatan operasi ditentukan oleh                                  perangkat   keras dan perangkat lunak;

           - Perlindungan data pribadi. Setiap tahun kekuatan komputasi tumbuh dan menjadi                   lebih murah. Enkripsi algoritma menjadi usang, dan sistem peretasan menjadi                        lebih  mudah. Dan kontrak semantik semacam itu menghilangkan kekurangan-                        kekurangan ini;

          - Sangat penting untuk menyederhanakan persepsi kontrak oleh manajer dan                               pengacara yang jauh dari pemrograman;
         
          - Integrasikan kontrak pintar ke dalam lingkungan bisnis tradisional.




                   Kontrak cerdas menghubungkan ruang ekonomi terdesentralisasi dan terdesentralisasi yang mencakup banyak perusahaan, industri, dan pelanggan, terlepas dari tingkat kepercayaan di antara mereka. Di sini Kirik membantu orang untuk secara intuitif menganggapnya sebagai kontrak yang cukup biasa oleh semua peserta proses dan memberi Anda kesempatan untuk memilih jenis registri tertentu untuk setiap proyek (tidak ada pengikatan pada blockchain tertentu) - tergantung pada struktur grup mitra, tingkat kepercayaan antara mereka dan tugas.
Ide ini sangat menjanjikan bagi tim dan produk mereka akan membuatnya lebih aman untuk menggunakan mesin dan robot dalam kehidupan kita, karena berkat semantik akan mempertimbangkan saat-saat ketika kehidupan dapat berada dalam bahaya dan mencegah kasus-kasus seperti itu. Anggota dan manajernya adalah profesor terkenal, ilmuwan dengan pengalaman luas dan sekarang pra-penjualan token sedang diadakan.

Efektifitas yang diperlukan untuk melakukan tindakan seperti itu. Regulasi negara (misalnya di bidang pasar keuangan).
                                                                Kecerdasan Lain AI 2.0

Yang cocok dalam bahasa pemodelan semantik, di satu sisi, mudah oleh spesialis dari yang lain, dapat diakses secara otomatis dan dapat dijalankan di komputer, atau perangkat digital lainnya. Ini memungkinkan untuk membangun jembatan antara otak manusia dan kecerdasan buatan. Inilah yang disebut Artificial Intelligence 2.0. Denagn sangat tidak heran KIRIK mampu melakukan proyek-proyek besar, bahkan bekerja sama di negara keuangan.
Dengan kontrak dapat membuat aturan dan memperhatikan jaringan saraf, yang sekarang tidak lagi adalah kotak hitam. Mirip dengan ketiga hukum robotik Isaac Asimov, kontrak semantik dapat menggunakan bahasa manusia untuk menggerakkan jaringan yang mendorong dalam bermain kritis, misalnya mengumpulkan bahaya kehilangan nyawa manusia tinggi.
Masalah tanggung jawab hukum untuk perilaku jaringan dan kecerdasan yang belum terpecahkan. Namun demikian, pilihlah parameter dan kondisi yang paling signifikan dari sistem perangkat lunak yang canggih (atau perusahaan, sistem terdistribusi, kecerdasan buatan, dll.) Dalam bentuk yang sesuai dalam bahasa pemrograman, kami dapat menggunakan kontrak yang relevan secara hukum. Tren ini akan segera membawa kita ke banyak negara dan pengacara profesi baru – crypto-lawyer.
Kontrak Semantik Cerdas
Kirik sengaja  mengembangkan pendekatan baru dalam pemodelan / pemrograman semantik. Konsep KIRIK tidak didasarkan pada Blockchain sebagai buku besar didistribusikan, tetapi pada kontrak semantik (ΣK) yang tidak terkait dengan platform blockchain tertentu.
Basis Predikat
Platform KIRIK pada tahap penyelesaian deklaratif, di mana rumus logis dengan rahasia tertentu (alias Δ0-rumus, lihat di bawah) yang juga memungkinkan untuk memanggil eksternal (disebut oracle atau predikat dasar). Kontrak semantikadaan (umum) deklaratif (diekspresikan menggunakan logika umum) spesifikasi predikat dan aturan. Oracle yang biasanya diwakili oleh beberapa sistem eksternal, atau oleh predikat semantik yang didefinisikan oleh beberapa kontrak semantik lainnya.
Konvergensi Blockchain Berbeda
Khususnya kontrak bisa menggunakan oracle eksternal untuk menentukan. Misalnya, kontrak dengan Ethereum, NEO, dan / atau RSK / Bitcoin dapat menggunakan peran eksternal seperti untuk kontrak semantik berbasis KIRIC. 
Proses transaksi. Transaksi KIRIK disematkan ke buku yang didistribusikan IOTA dan kemudian ke KIRIK Blockchain yang di-fork dari kode et Ethereum. Hal ini memungkinkan satu sisi untuk menghilangkan hambatan untuk meningkatkan jaringan node yang melakukan perhitungan kontrak, dan di sisi lain menggunakan algoritma yang dapat diakses dari Ethereum.
Domain Semantik
Konsep KIRIK memungkinkan domain yang berbeda dari kontrak cerdas dan / atau oracle dengan buku besar untuk transaksi. Ini diperlukan untuk meningkatkan skalabilitas, yang akan memungkinkan organisasi dan komunitas untuk menggunakan kontrak dengan mereka, atau pencatatan transaksi lainnya. Misalnya, membuat bisnis dapat membuat jaringan menjadi terdispersi sendiri dengan berlabuh ke swasta, atau izin Blockchain. Bank-bank juga dapat membuka untuk klien mereka, atau membuat publik dalam bentuk oracle eksternal beberapa kontrak semantik mereka.

Spesifikasi

Simbol KRK
Standar ERC20
Berbasis Blockchain ETH, PoW
Algo Ethash 
Blok Waktu TBA
Untuk info lebih lengkap , kunjungi : 
Telegram group: https://t.me/kirik_protocol

Penulis : VIky wijaya
Bitcointalk username : temantapimenikah
Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
Eth address : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network