Inilah Kelebihan RedPill COin

Review Kelebihan RedPill Coin

RedPill Coin bukan keamanan, keamanan adalah aset keuangan yang dapat diperdagangkan yang diatur oleh SEC di Amerika Serikat, dan lembaga pemerintah di negara masing-masing. Membeli dan memiliki RedPill Coin tidak dengan cara apa pun menetapkan bahwa pembeli akan menerima setiap saham, likuiditas, saham, obligasi atau perjanjian investasi dalam aset apa pun. Koin pil adalah mata uang kripto terdesentralisasi. Penawaran dan permintaan menentukan nilai koin Pilin Red. Pembeli dapat menggunakan koin RedPill dengan cara yang sah, sebagaimana ditetapkan di negara tempat tinggal mereka. Pil koin adalah mata uang digital terdesentralisasi dalam blockchain Ethereum. Siapa pun yang membeli koin RedPill harus menyetujui persyaratan ini.
The RedPill adalah mata uang yang dirancang untuk memperkaya komunitas online. The RedPill dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Masyarakat dapat, misalnya, menggunakan RedPill untuk menghargai anggota mereka untuk segala sesuatu dari prestasi tertentu (misalnya, membuat sejumlah posting di forum) atau pahala mereka karena kesetiaan (misalnya, memberikan anggota pil untuk menjadi anggota untuk tahun ini). RedPill juga dapat digunakan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan suatu produk atau layanan. Selanjutnya di RedPill juga memberikan tip yang bagus.

Manfaat Teknologi Blockchain

Karena RedPill berjalan pada blockchain Ethereum, ia menikmati semua manfaat utama aplikasi blockchain dari teknologi buku besar yang didistribusikan. Keuntungan utama adalah sebagai berikut:
KekekalanSalah satu poin penjualan terbesar dari teknologi blockchain adalah ketidakmampuan logisnya. Ini berarti bahwa transaksi setelah selesai dan dicatat dalam blockchain tidak dapat diubah atau dihapus dari buku besar. Ketika blockchain Ethereum tumbuh dalam ukuran, kekekalan ini menjadi lebih aman. Setiap perubahan yang dibuat untuk entri yang sudah ada dilihat oleh semua blockchain dan dengan demikian kemungkinan berhasil memanipulasi sistem adalah nol.
Tidak Ada Enkripsi SignifikanTransaksi keuangan dapat dilakukan di blockchain tanpa pusat membutuhkan badan pengawas yang menyediakan otentikasi dan otorisasi. Pengambilan pihak ketiga ini secara signifikan mengurangi risiko dan biaya terkait.
AnonimitasTransaksi dalam blockchain sepenuhnya anonim dan identitas para peserta sepenuhnya dilindungi. Pengguna sepenuhnya mengendalikan informasi pribadi mereka sehingga mengurangi risiko pencurian identitas.
Keamanan yang DitingkatkanKarena terdesentralisasi, rantai blok tidak memiliki titik pusat kegagalan. Tidak ada titik masuk untuk serangan jahat, dan ini membuat rantai blok lebih tahan lama dan andal.
Pertumbuhan dan Pengembangan Teknologi BlockchainBlockchains, pada dasarnya, hanya implementasi mendasar dari potensi penuh buku besar didistribusikan. Ethereum blockchain mewakili lompatan signifikan dalam pertumbuhan dan perkembangan teknologi blockchain. Dengan memasukkan kontrak pintar dalam kerangka kerja blockchain, penerapan buku besar didistribusikan secara substansial.

DISTRIBUSI TOKEN

Rencana target untuk distribusi awal koin RedPill dimulai dengan Penawaran Koin Awal (ICO) sebanyak 100 Juta Koin. Total pasokan koin RedPill adalah 200 Juta yang berart bahwa ICO akan mencapai 50% dari total pasokan. Pada tahun-tahun berikutnya, 10 juta koin akan tersedia sampai jumlah mata uang total tercapai. Harga penawaran minimum untuk lelang koin akan ditentukan oleh nilai pasar koin RedPill saat ini pada saat penjualan. Koin RedPill akan terdafar berbasis Ethereum setelah dirilis, dengan satu ETH setara dengan 5.361 RedPill .
Softcap — 1250 ETH $ 500,000 USD
Hardcap — 15000 ETH $ 6,000,000 USD
Token Dijual — 50,000,000 RPIL Unsold
ICO coin akan dibakar
Token Supply — 100,008,760 (Pra-Mined)
Token Standard — ERC20
Token Type — POW (Proof of Work)
Nama Coin — RedPill Coin
Symbol — Tempat Desimal RPIL

PENJUALAN TOKEN

1.Penjualan Pribadi-selesai.-Mulai 5 April — 9 April 2018
-Jumlah 1 Juta token
-Mata uang yang diterima = ETH
-1 ETH = 8.000 RPIL
-Minimal beli 0,1 Eth
2.Grafik pra penjualan-Mulai 21 April-10 Mei 2018
-jumlah 10 juta token
-1 ETH=2.500 Token
3.Bagan ICO-Mulai 11 Mei-10 Juni 2018
-Token tersedia 39 Juta
-1 ETH=1.900 Token

TIM DAN PENASEHAT


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi :Website : http://redpillcoin.com/
ICO Website : https://redpillcoin.io/

Whitepaper : https://redpillcoin.com/PDF/whitepaper.pdf

Telegram : https://t.me/redpillcoingroup

Twitter : https://twitter.com/redpillcoin
Penulis :BitcoinTalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
Eth Address: 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network