LeadRex - AI-based platform for lead generation







                     LeadRex adalah platform one-stop shop generasi inovatif untuk meluncurkan kampanye iklan online yang efektif dan mewujudkan strategi pemasaran digital dalam waktu yang sangat cepat, menyediakan generasi pembangkitan berkualitas oleh Artificial Intelligence. Platform LeadRex adalah sistem kompleks yang mencakup banyak komponen yang diintegrasikan ke dalam satu ekosistem - modul layanan periklanan digital, basis data statistik dan analitik, kecerdasan buatan, sistem CRM, teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Nilai visioner proyek ini untuk industri periklanan online dan pemasaran digital adalah pengembangan progresif konversi timbal dan meningkatkan penjualan online untuk B2B dan B2C. Fakta menarik, total biaya periklanan Internet meningkat setiap tahun sebesar 15 hingga 20%. Pada 2017, iklan Internet melebihi biaya pemasaran televisi. Saat ini, pemasaran Internet adalah alat yang ampuh untuk mempromosikan produk dan layanan. Selain itu, industri ini adalah salah satu inovasi yang menggunakan teknologi kreatif dan metode implementasi terbaru.
           
                        Proses pembelian telah berubah dan Perusahaan harus menyesuaikan dengan realitas saat ini dengan menggunakan teknologi dan otomatisasi terbaru yang menjanjikan dalam promosi produk. Oleh karena itu, proyek LeadREX memilih teknologi paling canggih. Tim profesional sedang mempersiapkan proyek revaluasi di bidang pemasaran. Apakah Anda ingat seberapa sering Anda harus belajar periklanan online sendiri? Selain itu, berapa banyak kursus di periklanan internet sekarang? Karena banyaknya jumlah kursus yang berbeda, sudah sulit untuk memahami di mana Anda bisa mendapatkan pelatihan yang berkualitas, untuk uang yang masuk akal dan di mana Anda dapat ditipu. Proyek LeadREX terutama menyelesaikan masalah ini, berkat kecerdasan buatan serta widget unik yang dibangun di platformnya sendiri. Tujuan proyek LeadREX adalah untuk membuat penempatan dan pemeliharaan iklan Internet yang nyaman, fungsional, dan di atas semua kualitatif dan tidak mahal bagi pengiklan.
Tentang LeadRex                         LeadRex adalah produk inovatif yang bertujuan meningkatkan konversi kampanye iklan dan mengurangi biaya operasi. Dasar dari platform adalah kecerdasan buatan, yang diperlukan untuk analisis dan pemilihan audiens target dan mengubahnya menjadi pelanggan yang siap untuk membeli produk atau layanan. Platform ini dikembangkan sesuai dengan prinsip skalabilitas dan desentralisasi, berdasarkan teknologi Ethereum dan Enecuum. Setiap Blockchain akan bekerja terpisah. Ini untuk sepenuhnya memastikan stabilitas dan kemandirian platform. Selain itu data yang diperoleh akan selalu dapat diandalkan dan tidak berubah, dan operasi yang dilakukan bersifat transparan. Inti dari platform mengintegrasikan semua komponen yang diperlukan untuk meluncurkan dan menjalankan kampanye, yang dapat digunakan secara bersamaan atau terhubung dengan kebutuhan: Marketplace akan dapat menawarkan solusi premium dari pengembang pihak ketiga dan tim LeadRex untuk konstruktor menjual halaman, spanduk, dan bot obrolan. Pembuat halaman penjualan dengan satu set template siap pakai dari desainer dan pemasar UX profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat template sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop".
     
               Setiap pendaratan akan berubah menjadi unik dan dapat mengubah hasil penerbitan ke permintaan klien. Pembuat spanduk dengan satu set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat spanduk sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop".
Pembuat obrolan-bots dengan set template siap pakai dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat chat-botnya sendiri menggunakan bank blok bangunan siap pakai dan teknologi "drag-n-drop", dan konstruktor visual akan dieksekusi sebagai "peta pikiran" . Tidak perlu dapat meresepkan algoritma operasi chat-bot, cukup untuk mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan dan dalam urutan apa. Modul iklan bertarget di jejaring sosial akan membantu Anda mengatur kampanye berkat bank pos iklan dan editor yang berguna dengan hasil real-time ditampilkan. Modul iklan kontekstual dengan satu set template iklan dari pemasar profesional. Jika diinginkan, setiap pengguna platform akan dapat membuat iklan atau templatnya sendiri, yang menurutnya akan dibuat. Editor yang nyaman juga akan tersedia untuk melihat hasilnya secara real time. Modul analitik adalah tautan untuk semua modul sistem. Setiap pengguna platform akan dapat menghasilkan statistik tentang setiap kampanye iklan yang diluncurkan atau pengoperasian modul terpisah. Semua informasi akan tersedia secara real time. Berdasarkan hasil statistik yang dihasilkan, opsi optimasi akan ditawarkan. Sistem CRM secara real-time mengumpulkan basis data pelanggan dan sejarah tindakan mereka. Basis analisis untuk pembeli semua pengguna layanan dibentuk dari data yang dikumpulkan, yang memungkinkan penjualan layanan atau barang terkait yang lebih efisien.


Penjualan dan distribusi dari token LDX

Token LDX kompatibel dengan ERC20 dan dimaksudkan untuk membiayai pengembangan platform LeadRex dan aktivitas pemasaran sebelum rilis proyek ke tahap swasembada.

Direncanakan untuk merilis 135.900.000 LDX, yang akan didistribusikan sebagai berikut: Token LDX yang kompatibel dengan ERC20 dan dimaksudkan untuk membiayai pengembangan platform LeadRex dan kegiatan pemasaran sebelum proyek mencapai tahap swasembada. Direncanakan untuk merilis 135.900.000 LDX, yang akan didistribusikan sebagai berikut:
Pra-Penjualan
Pada tahap Pra-Penjualan akan tersedia untuk dibeli dengan bonus 18.600.000 LDX.
Pra-Penjualan berjalan dari 11.05.2018 hingga 01.06.2018 atau hingga Hard Cap tercapai.

Ketika Soft Cap tercapai, jumlah ini tidak mudah terbakar. Jika Soft Cap tidak tercapai,
semua kontribusi yang dibuat dalam putaran ini akan dikembalikan, dikurangi biaya transfer. Semua tidak terjual
token di babak ini akan dibakar setelah selesainya ICO.

Tanggal mulai: 21.05.2018 Soft Cap: 250 ETH
Tanggal akhir: 11.06.2018 Hard Cap: 770 ETH
1 ETH = 16200 LDX Jumlah setoran minimum: 0,1 ETH


Pra-ICO

Pada tahap Pra-ICO akan tersedia untuk dibeli dengan bonus 21.000.000 LDX.
Pra-ICO berjalan dari 02.06.2018 hingga 23.06.2018 atau hingga Hard Cap tercapai.

Ketika Soft Cap tercapai, jumlah ini tidak mudah terbakar. Jika Soft Cap tidak tercapai, semua
kontribusi yang dibuat dalam putaran ini akan dikembalikan, tidak termasuk biaya transfer. Semua tidak terjual

token di babak ini akan dibakar setelah selesainya ICO.

Tanggal mulai: 12.06.2018 Soft Cap: 770 ETH
Tanggal akhir: 03.07.2018 Hard Cap: 1230 ETH
1 ETH = 13000 LDX Jumlah setoran minimum: 0,1 ETH



Peta jalan
TRIWULAN PERTAMA 2018 Membangun tim Membentuk sebuah ide TRIWULAN 2 2018 Pengembangan Sistem Smart Escrow internal Pengembangan Kabinet Investor untuk melakukan ICO Melakukan Pra-Penjualan TRIWULAN ke-3 2018 Merancang tata letak platform generasi memimpin Pengembangan Kabinet Investor dengan sistem pelaporan Pengembangan arsitektur AI Pengembangan konstruktor untuk halaman arahan Pengembangan konstruktor bot obrolan Melakukan Pra-ICO Melakukan ICO TRIWULAN KE-2018 Pengembangan konstruktor spanduk Pengembangan modul periklanan kontekstual Pengembangan modul iklan yang ditargetkan Pengembangan kontrak cerdas multifungsi TRIWULAN PERTAMA 2019 Pengembangan modul analitik Pengembangan sistem CRM Pengembangan API TRIWULAN 2 2019 Peluncuran resmi platform Memasuki pasar CIS Pengembangan pasar Masuk ke pasar: Eropa, Asia, Amerika Utara TRIWULAN KE-3 2019 Pengembangan integrasi plug-in dengan 1C-Bitrix Pengembangan integrasi plug-in dengan Magento Pengembangan integrasi plug-in dengan Joomla Pengembangan integrasi plug-in dengan Drupal Pengembangan integrasi plug-in dengan MODX Pengembangan integrasi plug-in dengan OpenCart Pengembangan integrasi plug-in dengan PrestaShop Pengembangan integrasi plug-in dengan UMI.CMS Pengembangan integrasi plug-in dengan NetCat Pengembangan integrasi plug-in dengan HostCMS Pengembangan integrasi plug-in dengan CS-Cart Pengembangan integrasi plug-in dengan Amiro.CMS Pengembangan integrasi plug-in dengan LPgenerator Pengembangan integrasi plug-in dengan WordPress

LeadRex Team




Advisors




For more information visit the link link below
Author : Viky wijaya
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
Ethereum Address : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network