Pandangan Pakar Ekonomi Dunia Anti Bitcoin



          BTC yang juga disebut Crypto tidak memberikan ruang kepada para penguasa untuk mengelolanya, sehingga sangat wajar para pakar Ekonomi baik Nasional maupun Internasional, yang dekat dengan Penguasa tidak menyukainya.
Berikut saya bagikan pendapat para Ahli Ekonomi Dunia yang sangat anti dengan BTC:

1.Paul Krugman






















                    




            Menurut Paul Krugman Bitcoin adalah kejahatan
Sehingga selalu penting, dan selalu sulit, untuk membedakan ekonomi positif:
Bagaimana segala sesuatu bekerja.
Dari ekonomi normative

Bagaimana keadaan seharusnya.
Memang, pada banyak masalah makro yang telah saya tulis, jelas bahwa sejumlah besar ekonom tidak dapat membuat perbedaan itu. Mereka tidak menyukai pemerintah aktivis karena alasan politik, dan ini membuat mereka membuat argumen yang sangat buruk tentang mengapa stimulus fiskal tidak dapat berjalan dan stimulus moneter akan menjadi bencana. Saya tidak berpikir bahwa efek ini simetris: walaupun orang-orang seperti Robert Lucas dengan cepat menuduh orang-orang seperti Christy Romer membuat argumen makro untuk mendukung agenda pemerintah besar, ini sebenarnya tidak terjadi.
Selalu penting, dan selalu sulit, untuk membedakan ekonomi positif - bagaimana segala sesuatu bekerja - dari ekonomi normatif - bagaimana keadaan seharusnya. Memang, pada banyak masalah makro yang telah saya tulis, jelas bahwa sejumlah besar ekonom tidak dapat membuat perbedaan itu; Mereka tidak menyukai pemerintah aktivis karena alasan politik, dan ini membuat mereka membuat argumen yang sangat buruk tentang mengapa stimulus fiskal tidak dapat berjalan dan stimulus moneter akan menjadi bencana. Saya tidak, omong-omong, berpikir bahwa efek ini simetris: walaupun orang-orang seperti Robert Lucas dengan cepat menuduh orang-orang seperti Christy Romer membuat argumen makro untuk mendukung agenda pemerintah besar, ini sebenarnya tidak terjadi.
Tapi sekarang saya datang untuk tidak membicarakan makro tapi soal uang - khususnya tentang Bitcoin dan semua itu.
Sejauh ini hampir semua diskusi Bitcoin telah menjadi ekonomi positif - bisakah ini benar-benar bekerja? Dan saya harus mengatakan bahwa saya masih sangat tidak yakin. Untuk menjadi sukses, uang harus menjadi sarana tukar dan simpanan nilai yang cukup stabil. Dan tetap sama sekali tidak jelas mengapa BitCoin harus menjadi toko nilai yang stabil. Brad DeLong mengatakannya dengan jelas:
Mendasari nilai emas adalah bahwa jika semuanya gagal Anda dapat menggunakannya untuk membuat hal-hal yang cantik. Mendasari nilai dolar adalah kombinasi dari (a) fakta bahwa Anda dapat menggunakannya untuk membayar pajak Anda kepada pemerintah AS, dan (b) bahwa Federal Reserve adalah pencadangan dolar potensial dan telah berjanji untuk membelinya kembali dan Memadamkannya jika nilai sebenarnya mulai tenggelam pada (lebih) 2% / tahun (ya, saya tahu).
Menempatkan langit-langit pada nilai emas adalah teknologi penambangan, dan prospek bahwa jika harganya turun dari mendadak terlalu lama maka akan lebih banyak lagi yang akan tercipta. Menempatkan plafon pada nilai dolar adalah peran Federal Reserve sebagai sumber uang aktual, dan komitmennya untuk tidak membiarkan deflasi terjadi.
Menempatkan plafon pada nilai bitcoin adalah teknologi komputer dan bentuk fungsi hash ... sampai batas 21 juta bitcoin tercapai. Menempatkan lantai pada nilai bitcoins adalah ... apa, tepatnya?
Saya telah memiliki dan terus berdialog dengan teknologi cerdas yang sangat tinggi pada BitCoin - tapi ketika saya mencoba membuat mereka menjelaskan kepada saya mengapa BitCoin adalah toko nilai yang dapat diandalkan, mereka sepertinya selalu kembali dengan penjelasan tentang bagaimana Ini adalah media pertukaran yang hebat. Bahkan jika saya membeli ini (yang saya tidak, seluruhnya), itu tidak memecahkan masalah saya. Dan saya belum bisa membuat koresponden saya menyadari bahwa ini adalah pertanyaan yang berbeda.
Tapi seperti yang saya katakan, ini adalah diskusi positif. Bagaimana dengan ekonomi normatif? Nah, Anda harus membaca Charlie Stross :
BitCoin sepertinya dirancang sebagai senjata yang ditujukan untuk merusak bank sentral dan bank penerbit uang, dengan agenda politik Libertarian dalam pikiran-untuk merusak kemampuan negara untuk mengumpulkan pajak dan memantau transaksi keuangan warganya.
Pergi membaca semuanya.
Stross tidak menyukai agenda itu, dan juga tidak; Tapi saya mencoba untuk tidak membiarkan analisis positif saya tentang BitCoin salah satu cara atau yang lain. Salah satu tersangka, bagaimanapun, bahwa banyak penggemar BitCoin, pada kenyataannya, antusias karena, seperti yang Stross katakan, "ini mendorong tombol yang sama dengan fetish emas mereka."
Jadi mari kita bicara tentang apakah BitCoin adalah gelembung dan apakah itu hal yang baik - sebagian untuk memastikan bahwa kita tidak membingungkan pertanyaan ini satu sama lain.

2.Charlie Stross


               Charlie Stross dalam bukunya mengapa saya ingin Bitcoin mati dalam api. Charlie Stross sangat senang jika bitcoin mengalami penurunan, seperti yang terjada beberapa hari yang lalu Bitcoin mengalami penurunan harga sampai 50%, dari $1.000,- per Bitcoin menjadi $500,-, menurut berita BtC mengalami penurunan karena Pemerintah China tidak mengizinkan dan melarang bursa lokal untuk deposit di Yuan.
Saya ingin Bitcoin mati dalam api: ini permulaan, tapi itu tidak cukup. Biarkan saya memberi Anda pembulatan di bawah potongan.
Seperti semua sistem mata uang lainnya, Bitcoin hadir dengan agenda politik implisit. Keputusan yang kita ambil tentang bagaimana mengelola uang, perpajakan, dan ekonomi memiliki konsekuensi: dengan konsekuensinya Anda bisa menilai sistem keuangan. Sistem global kita saat ini sangat omong kosong, tapi saya serahkan Bitcoin itu yang terburuk.
Sebagai permulaan, BtC secara inheren deflasi. Ada batas atas jumlah bitcoin yang bisa diciptakan ('ditambang', dalam jargon: bitcoin baru dibuat dengan melakukan operasi matematika yang semakin sulit seiring ruang bitcoin dieksplorasi - seperti menghitung bilangan prima yang lebih besar Angka, mereka semakin terpisah). Ini berarti biaya untuk menghasilkan Bitcoin baru meningkat dari waktu ke waktu, sehingga nilai Bitcoin meningkat relatif terhadap barang dan jasa yang ada di pasar. Kurang uang mengejar barang; Lebih sedikit uang untuk belanja semua orang (seperti persediaan barang-barang-tumbuh dari persediaan uang). Petunjuk: Deflasi dan InflasiAdalah dua hal yang sangat berbeda; Secara khusus, deflasi bukan kebalikan dari inflasi (walaupun Anda tidak dapat memiliki deflasi dan inflasi secara bersamaan - Anda mendapatkan satu penyakit atau yang lain).
Bitcoin dirancang untuk dapat diverifikasi (tahan pemalsuan) namun sangat tidak bisa dilacak, dan sangat mudah disembunyikan. Lebih mudah dari sekian banyak koin emas. Dan lebih mudah untuk mengirim ke sisi berlawanan dari planet ini dengan menekan sebuah tombol.
Orang Libertarian menyukainya karena mendorong tombol yang sama dengan fetish emas mereka dan tidak terlihat seperti "mata uang Fiat". Anda dapat memvisualisasikannya sebagai semacam sumber data berharga yang langka, semacam setara digital emas. Negara-negara bagian tidak mengendalikan pasokannya, jadi berjanji untuk memotong bank-bank sentral.
Tapi ada sejumlah sisi bawah yang besar. Inilah link-farm ke titik-titik tinggi:
Pertambangan BtC memiliki jejak karbon dari neraka (karena menghasilkan komputasi yang lebih mahal, konsumsi listrik meningkat). Esai ini memiliki beberapa nomor yang patut dipertanyakan, namun prinsip dasarnya adalah suara.
Perangkat lunak penambangan Bitcoin sekarang didistribusikan sebagai perangkat lunak perusakkarena menggunakan komputer orang lain untuk menambang BitCoins lebih mudah daripada membeli perangkat keras pertambangan milik Anda sendiri.
Bitcoin melanggar hukum Gresham : Listrik yang dicuri akan mengusir pertambangan yang jujur. (Jadi, keuntungan terbesar didapat pada penjahat paling kejam.)
Kurangnya peraturan Bitcoin tentang peraturan benar-benar membuat pasar mengerikan muncul , di komoditas seperti pembunuhan (dan obat - obatan terlarang dan pornografi anak - anak ).
Ini juga secara inheren merusak struktur masyarakat sipil. Anda pikir bankir investasi kita yang hebat tidak membayar bagian pajak mereka yang adil? Bitcoin cukup banyak dirancang untuk menghindari pajak . Selain itu, koefisien Gini dari ekonomi Bitcoin sangat mengerikan, dan semakin parah , sampai-sampai membuat kleptokrasi Afrika sub-Sahara terlihat seperti utopia sosialis, dan "jika ini berlanjut" ekstrapolisis linier menyiratkan bahwa BtC akan sangat merusak stabil Tata kelola , belum lagi sistem perpajakan redistributif dan jaring jaminan sosial / pensiun jika nilainya terus melambung tinggi (seperti yang tampaknya dirancang untuk dilakukan karena sifat deflasinya).
Untuk mengedit secara singkat, BitCoin terlihat seperti dirancang sebagai senjata yang ditujukan untuk merusak bank sentral dan bank penerbit uang, dengan agenda politik Libertarian dalam pikiran-untuk merusak kemampuan negara untuk mengumpulkan pajak dan memantau transaksi keuangan warganya. Mana yang baik jika Anda seorang Libertarian, tapi saya cenderung mengambil sikap bahwa Libertarianisme seperti Leninisme: teori politik yang menarik dan konsisten secara internal dengan beberapa pokok yang bagus, sayangnya, membuat resep tentang bagaimana menjalankan masyarakat manusia yang hanya bisa bekerja jika kita mengganti manusia yang benar-benar berantakan dengan humanoid tanpa bingkai dengan kerapatan seragam (karena mengandalkan penyederhanaan asumsi tentang perilaku manusia yang sayangnya salah).
TL: DR; industri perbankan saat ini dan kapitalisme akhir zaman mungkin mengisap, tapi menggantinya dengan Bitcoin akan seperti menukar gambar kecil untuk gangren Fournier.


3.Brad Delong



             Pendiri Dogecoin mengambil kode sumber dari varian Bitcoin lain yang disebut Litecoin, membuat beberapa tweak lebih lanjut, dan mengubah namanya menjadi 'Dogecoin'. Itu mengacu pada varian anjing dari lolcats, sebuah meme internet dimana seekor anjing yang secara tata bahasa menantang membuat pernyataan bersemangat. Dogecoin sudah ada kurang dari sebulan. Pada saat itu, nilai semua dogecoin yang ada telah meroket dari nol menjadi lebih dari $ 8 juta .... Pencipta pseudonim Bitcoin, Satoshi Nakamoto, melakukan pekerjaan yang menakjubkan dalam membangun jaringan pembayaran yang aman, terukur dan berguna. Tapi dia tidak sempurna; Dia membuat beberapa keputusan desain yang mungkin tidak terlihat begitu bagus dalam retrospeksi. Masalahnya, berkat disain desentralisasi Bitcoin, tidak mudah mengubah protokol Bitcoin inti. Oleh karena itu, jika Anda memiliki ide untuk versi perbaikan Bitcoin,
Sebagian besar altcoin berfokus pada peningkatan penambangan, proses yang digunakan oleh jaringan Bitcoin untuk memproses transaksi. Dalam proses penambangan Bitcoin, ratusan komputer berlomba memecahkan masalah matematika yang berulang. Pemenang lomba akan menambahkan 'blok' ke daftar transaksi global jaringan Bitcoin, dan memberi penghargaan 25 bitcoin (sekitar $ 20.000) untuk masalahnya .... Satu masalah adalah bahwa rumus matematika pada inti proses penambangan Bitcoin, yang disebut fungsi hash, dapat dilakukan dengan lebih efisien oleh komputer yang dirancang khusus dan mahal daripada dengan PC biasa. Akibatnya, pertambangan telah menjadi aktivitas yang semakin terspesialisasi, dengan orang menghabiskan ribuan dolar untuk chip yang hanya berfungsi menambang Bitcoin .... Tidak hemat biaya lagi untuk menambang Bitcoin dengan PC biasa-daya yang dikonsumsi lebih berharga daripada yang dihasilkan oleh bitcoin .... Alternatif Bitcoin yang disebut Litecoin menggantikan proses penambangan berbasis hash Bitcoin dengan alternatif yang lebih sulit untuk dipercepat dengan perangkat keras khusus .... Karena ini sedang ditulis, nilai semua Litecoins lebih dari $ 500 juta ....
Cacat Bitcoin kedua adalah ... proses penambangan adalah perlombaan senjata komputasional .... Prinsip Bitcoin bahwa penambang dengan daya komputasi lebih banyak menghasilkan Bitcoin yang lebih dikenal dengan 'proof of work'. Beberapa alternatif Bitcoin menggunakan prinsip alternatif yang disebut 'bukti saham', di mana penambang dengan uang paling banyak mendapatkan keuntungan paling banyak. Pendekatan itu menghilangkan insentif untuk menghabiskan jumlah uang yang lebih besar pada perangkat keras pertambangan, yang bagus untuk lingkungan ....
Semua bitcoin yang beredar bernilai sekitar $ 10 miliar. Saingan terdekatnya, Litecoin, memiliki total nilai pasar sekitar $ 500 juta. Mata uang virtual lainnya bernilai jauh lebih sedikit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer