Trimpo Mengelola dan Menjual Produk

               trimpo-696x449.jpg



                Trimpo adalah Cara baru yang nyaman dan efesien untuk membawa toko online Anda ke tingkat berikutnya.lebih tetapnya proyek ini memberikan layanan yang membantu pedagang mulai berjualan di pasar dan menawarkan peluang untuk pengembanga terkait.
Trimpo merupakan Ekosistem berbasis Blockchain dengan semua yang Anda butuhkan untuk melakukan bisnis, apakah Anda seorang pelanggan, pedagang atau pemasok.Trimpo memiliki berbagai pengalaman dalam hal bisnis,itu sudah terlihat saat anggota tim Trimpo berpartisipasi dalam pengembangan dan banyak proyek e-commerce selama beberapa tahun terakhir,serta dalam beberapa pembayan desain gateway dan peluncura proyek.Tim Trimpo bekerja dengan perusahaan yang dikenal secara global,seperti
  • eBay
  • Amazon
  • Flipkart
  • AliExpress
Apa Yang Di Tawarkan oleh Trimpo?
Trimpo adalah cara baru yang andal dan efisien untuk membawa toko daring Anda ke tingkat berikutnya akan menyediakan serangkaian layanan berikut yang melibatkan pedagang dan calon pelanggan.
Alat dan sumber daya yang pedagang harus mulai menjual ke pasar e-commerce.
Integrasi layanan pedagang dengan platform jejaring sosial dan utusan
Persediaan mendapatkan pasar siap pakai dari mana mereka dapat langsung mengakses pelanggan melalui pedagang.
Pasar Trimpo akan memungkinkan pelanggan untuk membeli produk dari beberapa pedagang terlepas dari lokasi mereka.
Sistem Manajemen Konten yang memfasilitasi integrasi satu klik dari detail Anda
Kemampuan mengekspor data untuk CPC / PPC.
Portal Trimpo BigData memungkinkan untuk analisis terperinci tentang tren e-commerce yang meningkat.


C Trimpo Anda dapat melacak hasil penjualan dan menyesuaikan langkah-langkah strategis dari toko. Semuanya sangat mudah dan nyaman. Anda tidak perlu mengkonfigurasi apa pun secara manual, Semua sistem analitis trimpo sepenuhnya otomatis. Dapatkan laporan yang Anda butuhkan sebentar lagi! Proses bekerja dengan platform ini sangat sederhana: Kami akan mendaftar dan memilih platform untuk perdagangan, menghubungkan akun dari platform yang dipilih ke Trimpo, menambahkan barang ke Trimpo melalui Excel, XML atau secara manual (tidak sulit), menentukan sistem pembayaran, aturan pengiriman dan pengembalian barang. Dan keajaiban! Trimpo menempatkan produk Anda di situs yang dipilih, dan Anda memproses pesanan dan menghasilkan beberapa kali lebih banyak daripada sebelumnya

images (2).png
           Saya memiliki grup di telepon perbaikan VC. Zaregistrirovalsa semua otomatis selama 10 menit.
 Sistem CMS itu sendiri sangat nyaman dan intuitif untuk digunakan. Saya pikir banyak pasar akan tertarik dengan platform ini. Lagi pula, pada saat ini, semua layanan Trimpo, mutlak, gratis. Di sana, penjualan analicia, dan pengaturan otomatis dan banyak opsi menarik dan berguna, sangat diperlukan untuk perdagangan. Daftar dan coba sendiri! Trimpo Billing - biaya untuk layanan Trimpo dari pedagang dan pemasok akan dilakukan di blockchain, di mana semua data (tagihan, biaya dan pembayaran) akan disimpan, anonim tetapi dapat diverifikasi. Ini berarti bahwa setiap investor dapat terhubung ke blockchain dan melakukan audit Trimpo independen. Proses ini akan dilaksanakan pada akhir 2018.
Trimpo Marketplace - pembayaran untuk pembelian juga dapat diblokir dengan bantuan kontrak cerdas, yang akan menyelesaikan masalah untuk melindungi pelanggan dan perlindungan penjual bagi penjual dan penyedia. Blockchain dan kontrak cerdas memastikan bahwa semua pembayaran dilaksanakan dengan benar.
0 (1).jpg


          Proyek ini sekarang berada pada tahap pengembangan baru, yang membutuhkan investasi lebih lanjut untuk mempercepat pertumbuhan dan globalisasi proyek. Itulah mengapa tim Trimpo memutuskan untuk meluncurkan ICO. Tahun ini, Trimpo berencana untuk menerapkan lokalisasi layanan di Amerika Utara, Cina dan India dan menyediakan pedagang lokal dengan kemampuan untuk dengan cepat dan benar membangun penjualan lintas batas dan mengembangkan platform untuk pemasok.
Informasi Token
Pra ICO telah berlangsung pada 15 mei 2018 sudah berlangsung 2 hari,jika anda ingin berpartisipasi dalam pejualan.Detail Penjualan token anda dapat melihatnya disini
Persediaan 500 000 000 token
Harga mulai 1 token Trimpo : 1/400 ETH
Jumlah pembelian minimum : 1 Token atau 0,0025 ETH
Type Token : ERC 20
Pra penjualan
Dari 15.05.2018 sampai 12.06.2018
Soft Cap : 2000 ETH
Target : 5000 ETH
Penjualan Utama
Dari 22.06.2018 hingga 31.08.2018
Soft Cap : 30.000 ETH
Hard Cap : 125 000 ETH
Penggunaan token Trimpo Trimpo pasar


Penggunaan token Trimpo untuk pedagang


PETA JALAN

0*UIJto8U3FbNmJBhJ

TIM TRIMPO

0*Ts4kzgdjDiIYMkFU
0*ILPluUt46JE1lIVw

Untuk informasi Road map dan Sistem pemasaran dari Trimpo yang belum saya tampilkan,anda dapat langsung berkunjung ke Website Trimpo.Berikut daftar Resmi website dan media sosial yang dapat anda ikuti dan jika anda ingin bergabung dalam penjualan token Trimpo,saat ini Trimpo memberikan 40% diskon dalam pra penjualan saat ini. 
Info lebih lanjut:
WEBSITE : https://trimpo.io/

Penulis : Viky Wijaya
Bitcointalk username : temantapimenikah
Bitcointalk Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138137
Eth Address : 0x32eA995A0c4E7f3665A5d9711A75fe7Ab63f2369

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Pandangan Keliru Masyarakat Umum Terkait Bitcoin

Qilimanjaro - Generasi Masa Depan Komputer

Fluxorin: Decentralized Music Streaming Platform On The Blockchain Network